Saturday 27 June 2015

Kanker Payudara Dapat Dicegah dan Terdeteksi Dini dengan PIJAT PAYUDARA


tehnik pijat payudara
Kanker yang paling ditakutkan oleh kaum wanita adalah Kanker Payudara disamping kanker serviks atau kanker mulut rahim. Kanker Payudara merupakan pembunuh nomor satu di dunia disusul kanker cervix dan kanker mulut rahim, karena kanker payudara termasuk salah satu kanker ganas tanpa mengenal usia.

Namun jangan takut dulu Kanker Payudara bisa disembuhkan bila terdeteksi sejak dini, dengan melakukan pijatan di area sekitar payudara. Pijatan ini bisa dilakukan sendiri (self care breast massage) atau dengan bantuan suami/pacar. 

Kegiatan meremas/menghisap payudara yang sering dilakukan oleh suami/pacar Anda juga digolongkan sebagai tehnik pijatan dimana selain untuk mengetahui adanya benjolan di sekitar area payudara juga ternyata dapat berguna untuk memperlancar aliran darah ke payudara, dapat merangsang peningkatan produksi kelenjar getah benig dan terbukti mampu menghambat  pertumbuhan sel-sel penyebab kanker payudara. 

Selain itu kegiatan menyusui bayi (memberi ASI) juga digolongkan ke dalam tehnik pijatan payudara yang turut menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara. 

Dengan adanya penelitian yang dilakukan oleh Universitas Berkeley semakin memperkuat pendapat di atas bahwa "kegiatan meremas payudara secara rutin menyebabkan sel-sel kanker yang berkembang secara ganas akan kembali ke pola pertumbuhan yang normal"  (baca juga: Tips Merawat Daerah Kewanitaan)

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa ternyata Kanker Payudara dapat dicegah dan terdeteksi sejak dini dengan melakukan pijatan/meremas Payudara.

Tehnik dan Cara Pijat Payudara yang baik dan benar bisa dilihat pada video berikut ini: 


Sekian dulu postingan saya, terima kasih sudah membaca postingan ini. 
Adioss.....

No comments:

Post a Comment