Sunday 7 June 2015

Hasil Final Liga Champions: Juventus vs Barcelona 1-3 Full time: Barca Raih Treble Winner


trisula barca

Barcelona akhirnya mampu menyudahi perlawanan alot Juventus dengan skor 1-3 dalam laga final Liga Champions 2015 yang di gelar pada Minggu, 7 Juni 2015 (dini hari) di Olympiastadium. Dengan raihan trofi Liga Champions  menjadikan Barca (julukan Barcelona) merupakan Klub pertama yang berhasil mengukir sejarah sebagai Klub yang sukses meraih treble winners (tiga gelar) dalam satu musim dengan menyandingkan Juara La Liga dan Copa del Rey dan Juara Liga Champions musim 2014-2015. 

Jalannya pertandingan di babak pertama. Barcelona langsung tampil agresif sejak kick off babak pertama. Dan hasilnya, laga baru berjalan 4 menit Barca sudah unggul lebih duhulu setelah sebuah umpan terobosan mampu dituntaskan dengan baik oleh Rakitic. Skor 0-1 Barca memimpin. Meski di sisa waktu nampak Barca tampil begitu dominan , namun tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.
Memasuki pertandingan babak kedua. penampilan Bianconeri (julukan Juventus) mampu berkembang dan keluar dari tekanan Barca. Bahkan menciptakan sebuah kemelut di muka  gawang dan hasilnya Alvaro Morata mampu menyamakan kedudukan di menit ke 55 yang menyambut bola rebound hasil tendangan keras Teves. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Barca kemudian bangkit dan berhasil kembali memimpin skor usai lewat serangan balik yang cepat yang di bangun Messi ke jantung pertahanan Bianconeri gagal diamankan Buffon yang kemudian di sambut Suarez untuk merubah kedudukan menjadi 1-2 di menit ke 68.
Dan akhinya Barca memastikan mengunci kemenangan usai di penghujung pertandingan sebuah skema serangan balik yang cepat mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Neymar untuk memenangkan di laga ini dengan skor akhir 1-3 untuk Barca. 

Itulah sekelumit Hasil Final Liga Champions: Juventus vs Barcelona 1-3 Full time: Barca Raih Treble Winner semoga bermanfaat bagi kalian.

No comments:

Post a Comment