Friday 12 June 2015

Copa America 2015 di Chile


copa america

Untuk sementara lupakan sejenak kompetisi panas yang telah berlangsung di level domestik di Jerman, Spanyol, Italia, Inggris, dan pula hasil akhir final Liga Champions pekan lalu.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk mengarahkan perhatian ke kompetisi terbesar di Amerika Latin, Copa America 2015

Copa America adalah turnamen antarnegara se-Amerika Selatan tersebut akan mulai berlangsung hari ini (12/6/2015) dengan Cile sebagai tuan rumah.

Turnamen yang memasuki edisi ke-44 ini bisa dikatakan turnamen yang penuh kejutan dan sulit ditebak. Edisi tahun lalu misalnya, di mana Paraguay bisa melangkah ke final tanpa harus memenangi satu laga pun. Di 2007, Argentina begitu dominan dengan Lionel Messi dan Juan Roman Riquelme muncul sebagai bintang. Tapi di final, Tango ditaklukkan Tim Brasil yang bisa dikatakan tanpa bintang.



Cerita seperti itulah yang harusnya menjadi motivasi untuk terus memantau secara keseluruhan turnamen terbesar di Amerika Selatan tersebut. Apalagi, turnamen ini juga menghadirkan dua tim undangan dari konfederasi lain.

Dalam komposisi tim, tak sedikit yang mengalami perubahan. Argentina juga melakukan pergantian pelatih, sementara Dunga mengubah sedemikian rupa Brasil menjadi tim yang sepenuhnya berbeda.
 
Tapi apa pun itu, bagaimana pun itu, siapa pun itu, pembuktiannya tetap di lapangan hijau. Silahkan mengklaim tim mana yang menjadi terbaik, yang bakal juara. Pada akhirnya, semua harus dibuktikan di lapangan hijau di Cile.
Dan jangan lewatkan perhelatan akbar Copa America 2015, semua laganya, laporan pertandingan, kabar terbaru bahkan hal menarik di situs-situs kesayangan Anda (atau di blog ini) 

Terima kasih sudah membaca Copa America 2015 di Cile

No comments:

Post a Comment