Tuesday 9 June 2015

Shinta Bachir Pernah Jadi Wanita 'Simpanan'



foto terbaru shinta bachir

Perkenalan Shinta Bachir dan mucikari RA tak lebih dari sekedar teman. Shinta pun membantah pernah menjual diri atau bahkan meminta RA untuk memasarkan dirinya kepada pria hidung belang. Meski demikian, Shinta tak menampik kalau ia pernah menjadi simpanan seorang pria. Bahkan ia menilai simpanan lebih baik daripada jadi 'jajanan'.

Belakangan Shinta Bachir memang dikait-kaitkan dengan prostitusi artis setelah pengacara mucikari RA, Pieter Ell membeberkan inisial SB. Terlebih Pieter juga menyebutkan bawah artis SB itu tengah hamil dan baru saja menikah.

"Saya enggak munafik, saya pernah pacaran dan pernah disimpan. Menikah siri itu lebih baik, dari pada jadi jajanan. Sirih halal kok. Mending jadi simpanan dari pada jajanan," kata Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).


Meskipun bukan terlahir dari keluarga berada, Shinta mengaku tak ingin menjual dirinya kepada para pria hidung belang. "Saya memang bukan dari keluarga orang kaya, tapi saya pnya malu dan suatu saat saya kan akan menikah. Kalaupun saya pacaran terus pacar saya beri apa-apa ke saya itu wajar kok. Takdirnya memang jodohnya dia," ujar Shinta.


Dengan adanya kabar tak sedap itu, Shinta Bachir hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Apalagi rumor itu menyebabkan dirinya dijauhi keluarga. Itu sebabnya Shinta menyerahkan persoalan tersebut kepada pengacaranya. 

Terimakasih sudah membaca postingan tentang Shinta Bachir Pernah Jadi Wanita 'Simpanan' semoga hasrat pencarian terpenuhi

No comments:

Post a Comment