Friday 10 July 2015

Ketahuilah 9 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria Saat Berhubungan Intim


titik sensitif pria

Titik sensitif Pria yang harus Wanita Ketahui 


Titik sensitif Pria yang harus diketahui wanita adalah titik yang yang apabila disentuh, diraba, dielus ataupun dijilati oleh wanita akan menimbulkan atau meningkatkan gairah seksual pada pria. Para ahli telah melakukan penelitian bertahun-tahun dan telah membuktikan hal itu. Seperti dilansir WomanDay.com, inilah beberapa titik yang wajib para wanita ketahui antara lain: 

1. Kaki 

Berikan pijatan lembut pada bagian ini dengan lation untuk meningkatkan gairah pasangan pria atau suami Anda. Menurut Ian Kerner, PhD seorang pakar seks asal New York, As mengatakan bahwa kaki adalah salah satu titik paling sensitif pada tubuh pria. 

2. Telinga 

Di bagian ini yang harus Anda lakukan adalah tempatkanlah ibu jari dan jari telunjuk di area yang terhubung dekat jaringan di wajah, tarik perlahan dan biarkan jari Anda meluncur, kemudian bisikanlah kata-kata cinta dan desahan napas Anda persis di telinga pasangan pria Anda,Bagian sering dilewatkan dan terlupakan oleh para wanita. 

3. Bagian Belakang Lutut 

Bagian ini tak boleh terlewatkan dengan cara disentuh atau dibelai, maka seketika libido pria pasangan akan meningkat. 

4. Bagian bawah Perut 

Pada bagian ini diawali dari bagian pusar terus ke bagian bawah perut dan bermainlah di bagian itu untuk meningkatkan dan menciptakan erotisme. 

5. Paha bagian dalam 

Berikan sentuhan ringan dan perlahan dengan gerakan sensual menggunakan telapak tangan dan ujung jari pada area paha bagian dalam pasangan pria Anda. 

6. Kelopak mata 

Ketika pasangan Anda terpejam, berikan kecupan dan gosoklah kelopak matanya dengan lembut, yang menunjukan Anda benar-benar mencintainya. Sentuhan ini akan memberikan pengalaman berbeda pada pasangan pria Anda dan pastinya ia akan menikmatinya. 

7. Tengkuk dan Leher 

Gunakan jari jemari Anda dan berikan sentuhan lembut pada tengkuknya kemudian dilanjutkan ke bagian lehernya dan seterusnya ke bagian dadanya. 


8. Dahi 

Dahi mungkin dianggap bagian tubuh pria yang biasa-biasa saja tetapi perlu diketahui bahwa di bagian yang satu ini dipenuhi saraf-saraf yang sangat sensitif karena di bagian dahi itu terdapat hormon dopamin dan serotonin, apabila diberi massage yang kedua hormon di atas akan ditingkatkan. 

9. Pikiran

Pikiran adalah bagian yang mudah terangsang. Bisikkan beberapa kalimat nakal pada pasangan pria Anda maka pikirannya akan langsung terbawa ke erotisme. 

Sebagai wanita muda dan baru saja menikah Anda wajib membaca Ketahuilah, 9 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria Saat Berhubungan Intim sehingga Anda mahir bermain di atas ranjang sehingga pasangan pria Anda semakin mencintai dan menyayangi Anda. 
Terima kasih atas sudah mengunjungi blog saya. Wassalaam........

No comments:

Post a Comment