Monday 1 June 2015

Kista Sembuh dengan Melia Propolis


foto melia propolis

Melia Propolis sebagai Obat Kista


Penyakit kista merupakan tumbuhnya benjolan yang berisi cairan pada indung telur wanita atau ovarium. Ada kista yang bersifat jinak, yaitu lama-kelamaan kista akan hilang tanpa perlu menjalani operasi.

Kista dibedakan menjadi dua jenis berdasarkan tingkat keganasannya yaitu, kista non neoplastik (kista jinak yang akan hilang dalam waktu 2 sampai 3 bulan) dan kista neoplastik (kista yang harus dilakukan operasi untuk mengangkatnya).

Tumbuhnya kista dapat mengganggu siklus haid, tingkat kesuburan, dan juga dapat menimbulkan sakit yang  sangat luar biasa. Biasanya kista ovarium tidak bersifat kanker. Baca juga: Kanker Serviks dan Ciri-cirinya.

Jenis-Jenis Kista yang Sering Dialami oleh Perempuan

Ada beberapa jenis penyakit kista yang dialami oleh sebagian perempuan yang masih reproduktif, yaitu:

    1.      Kista Folikuler
Kista folikuler termasuk jenis kista sederhana yang terbentuk karena tidak terjadinya proses ovulasi dan pecahnya folikel yang telah matang. Folikuler terbentuk pada masa ovulasi dan akan tumbuh mencapai 5-6 cm. Apabila kista telah pecah akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada bagian ovarium yang ditumbuhi telur. Nyeri tajam ini biasa disebut mittelschmerz, dan akan muncul di pertengahan siklus menstruasi. Kista ini tidak menimbulkan gejala dan akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.
read more>>

     2.      Kista Corpus Luteum
Jenis kista fungsional ini dikarenakan folikel berubah menjadi corpus luteum pada saat pelepasan sel telur. Corpus luteum akan rusak ketika hamil, tapi bisa jadi juga akan tetap tinggal di ovarium karena telah terisi darah atau cairan.

     3.      Kista Hemoragik (Hemorrhagic Cyst)
Kista hemoragik timbul karena adanya pendaharan pada kista, akan mengalami sakit pada perut di salah satu sisi tubuh.

     4.      Kista Dermoid
Kista dermoid termasuk jenis tumor jinak yang terkadang disebut teratoma kistik matang atau mature cystic teratoma.  Salah satu kista abnormal yang biasa diderita perempuan muda dan mampu tumbuh mencapai diameter 15 cm. Kista ini dapat berisi cairan lain seperti lemak, tulang, rambut, dan bahkan tulang rawan.

Kista dermoid biasanya akan menimbulkan peradangan, dan dapat pula berputar atau berubah posisi (ovarion torsion), sehingga membahayakan suplai darah pada indung telur dan menimbulkan nyeri perut yang amat hebat.

     5.      Endometrioma atau Kista Endometriod
Kista ini merupakan kondisi dari bagian yang biasa dikenal endometriosis, terbentuk karena jaringan endometrum muncul di ovarium. Kista ini menyebabkan nyeri kronis pada pangggul yang berhubungan dengan jaringan menstruasi.
read more>>

Endometris merupakan kondisi adanya kelenjar jaringan endometrium di luar uterus. Perempuan yang mengalami ini akan memiliki masalah dengan kesuburan. Isi dari kista berupa cairan darah berwarna gelap bahkan kecoklatan, berdiameter antara 2-20 cm.

     6.      Polycystic appearing Ovarly
Kista ini dapat berukuran dua kali lipat dari ukuran biasa, ditandai dengan hadirnya kista kecil di sekitar bagian luar ovarium. Kondisi ini biasa ditemukan pada perempuan yang memiliki gangguan hormon endokrin.

Polycystic ovarian syndrome diperkirakan dialami oleh  4-7% dari jumlah perempuan dalam usia aktif reproduksi.
Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, DAPAT MENCEGAH SEL KANKER, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, EFEKTIF UNTUK INFEKSI, MENGANDUNG BIOFLAVONOID YANG DAPAT MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS PADA TUBUH, BERKHASIAT LUAR BIASA, MENGHILANGKAN KANKER, dan DIGUNAKAN UNTUK MENGOBATI PASIEN KANKER sehingga PENDERITA PENYAKIT KISTA dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.
baca selanjutnya

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT KISTA :
  •  Diminum 6 x 20 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
Note:
        Melia Propolis dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum     1/2    jam setelah meminum obat dokter


MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT KISTA adalah :
PENDARAHAN DARI VAGINA, SAKIT PADA PERUT, dll

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kista Sembuh dengan Melia Propolis, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment