Saturday 30 May 2015

Pamela Duo Serigala Dengan Foto Hot Terbaru


Pamela Duo Serigala Dengan Foto Hot Terbaru

Pamela Duo Serigala Dengan Foto Hot Terbaru 


Duo Serigala pemilik goyang dribble seolah tak ada habis-habisnya menghebohkan dunia maya. Salah satu personilnya, Pamela Safitri menggemparkan media sosialnya dengan foto topless-nya di akun Instagram.
Ada beberapa foto yang diunggah Pamela Duo Serigala Dengan Foto Hot Terbaru memperlihatkan dengan jelas payudaranya. Keaslian foto pamer buah dada pemilik goyang dribble ini semakin kuat dugaan kalau foto itu benar-benar asli karena tak lama setelah beredar foto vulgar itu dihapus.

Bahkan semakin diperkuat lagi dugaan, bukan hanya foto yang sudah dihapus melainkan akun Instagram @pamelasafitri juga  turut dihapus.

Sepanjang pengamatan saya, akun media sosial (Instagram) Pamela Safitri tersebut sudah tak bisa lagi diakses. Tertulis halaman tidak bisa ditemukan kembali.

Berikut ini adalah sisa-sisa foto peninggalan akun milik Pamela Duo Serigala dengan foto hot terbaru sebelum menghilang dari peredarannya…. 

read more>>
Pamela Savitri Foto tanpa sensor 
Pamela Safitri foto topless terbaru 
Pamela Safitri foto topless terbaru 
  Itulah beberapa foto-foto topless yang berhasil diambil sebelum akun Instagram Pemela dihapus. 
Terima kasih sudah membaca artikel saya tentang Pamela Duo Serigala Dengan Foto Hot Terbaru, mudah-mudahan pencarian foto-foto hot Pamela-nya Indonesia tercapai.

No comments:

Post a Comment