Wednesday 3 June 2015

Ternyata Shinta Bachir Pernah Foto Bareng Mucikari RA


Shinta Bachir Ternyata Pernah Foto Bareng Obbie Abbas
Setelah kabar kehamilan Shinta Bachir yang menghebohkan ranah jejaring sosial dan layar kaca, sebuah foto mengejutkan muncul dan menjadi bahan pembicaraan di Instagram.

Pasalnya, di dalam akun  Instagram @obbieabbas yang disebut-sebut milik mucikari bernama RA tersebut, terdapat sebuah foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan Shinta Bachir.

Di foto yang diunggah di Instagram pada satu tahun lalu itu , Shinta tampak cantik dengan gaun berwarna biru yang dipadu dengan rambutnya yang terurai indah. "@shinta bahir today," tulis RA di foto tersebut.

Saat berita ini diposting, telah ada konfirmasi resmi dari pihak Shinta Bachir bahwa foto di dalam akun Instagram @obbieabbas diambil pada waktu ulang tahunnya tahun 2014 silam. Dan baru saja melalui manajernya Ricco, melakukan konferensi pers untuk membahas tentang pernikahan diam - diamnya bersama seorang pengusaha muda asal kota Tangerang. 

Terima kasih telah membaca artikel saya tentang Shinta Bachir Ternyata Pernah Foto Bareng Mucikari RA, semoga pencarian anda terjawab.

Sumber: KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment