Tuesday 9 June 2015

Shinta Bachir Akui Mengenal Mucikari RA


foto terbaru shinta bachir

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, peribahasa tersebut untuk saat ini pantas disematkan pada aktris Shinta Bachir. Bagaimana tidak, setelah dikabarkan hamil tanpa suami, belakangan dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis oleh Pieter Ell (pengacara mucikari RA) yang membeberkan artis beinisial SB berikut ciri-cirinya yang mirip persis dengan aktris Shinta Bachir. Berat nian bebannya, sampai-sampai dia tak kuasa menahan tangis ketika diwawancarai.


“Saya memang mengenal sosok mucikari RA, dan tidak membantah pernah foto bareng di perayaan ulang tahun saya tahun lalu. Tapi RA hanya sekedar teman, tidak lebih tidak kurang , tampik Shinta Bachir.


Selain itu, Shinta juga pernah bertemu RA di suatu tempat. Kata Shinta, saat itu RA sok dekat dengan dirinya. Justru diakui Shinta, selama ini RA kerap meminta bantuan kepadanya. Lantaran merasa risih, Shinta pun memutuskan mengganti nomor teleponnya.


"Sebelum itu saya tidak pernah bertemu. Saya tidak lagi bertransaksi bahkan di kamarpun tidak. Justru RA yang minta bantuan ke saya karena ibunya sakit. Terus aku ganti nomer telepon karena risih. Dua kali saya bantu dia, saya kasih 3 juta dan 1 juta ke ibu dia," paparnya.


Baca juga: Shinta Bachir Pernah Jadi Wanita 'Simpanan'


Shinta Bachir sendiri tak tahu menahu tentang inisial SB yang disebut-sebut oleh pengacara RA. Bukan terlahir dari keluarga kaya, bukan berarti dirinya mau menjual diri demi mendapatkan uang.


"Saya enggak tahu SB itu siapa, tapi kok lama-lama ke arah saya. Saya belum pernah minta dijual ataupun saya dijual. Jujur saya tidak pernah bekerja menjadi wanita seperti itu. Biar pengacara saya nanti yang mengurus," ungkap Shinta Bachir. 

Terima kasih telah membaca postingan saya Shinta Bachir Akui Mengenal Mucikari RA


No comments:

Post a Comment