Wednesday 3 June 2015

Shinta Bachir Bantah sebagai Artis Inisial SB


foto shinta bachir

Isu prostitusi di kalangan selebriti yang terjadi beberapa waktu lalu hingga kini masih jadi perbincangan hangat publik dan sejumlah media massa. Dari daftar yang tersebar, ada inisial SB dalam isu prostitusi online di kalangan artis dengan harga sewa 55 juta rupiah.
Ada 3 nama artis terserempet karena memiliki namanya dikaitkan netizen sosial media dengan inisial SB. Berikut ini salah satu artis yang dirugikan dengan tersebarnya inisial SB dalam isu prostitusi online di kalangan artis adalah SHINTA BACHIR

Nama Shinta Bachir dikaitkan dengan mucikari RA. Apalagi, kabarnya ketika Shinta merayakan ulang tahunnya di Hotel Ritz Carlton, sosok mucikari artis yang saat ini ditahan karena kasus prostitusi yang terlibat isu prostitusi online di kalangan artis yaitu RA juga hadir. Bahkan, Robbi Abbas sempat berfoto dengan Shinta dan lantas mengupload di instagramnya.

Namun, manajer Shinta, Rico, membantah kliennya kenal dengan RA. "Kalau inisial memang sudah dari dulu. Terus kalau foto itu diunggah di Instagram tiga tahun lalu, ya kan foto bisa sama siapa aja. Meski nggak kenal sama yang di foto," kelit Ricco. BACA: Ternyata Shinta Bachir Pernah Foto Bareng Mucikari RA
read more>>
Dijelaskan pula, meski pernah ditawar pria hidung belang, Shinta selalu menolaknya. "Nggak lah, Shinta langsung galakin. Kalau di­ambil pasti sekarang sudah kaya," seloroh Ricco.
Ditegaskan, suami Shinta adalah seorang pengusaha muda berusia 45 tahun. "Suaminya orang Tangerang. Dia bukan pejabat dan politisi bukan juga selebritis. Dia pengusaha sendiri. Pengusaha asal Tangerang tepatnya," ucap Ricco.

Sayang ia enggan menjelaskan lebih detil siapa sosok pria yang bisa menaklukkan artis asal Wonosobo, Jawa Tengah ini. Pasalnya, Shinta dan suami sendiri yang ingin membeberkan hal itu pada jumpa pers mendatang di usia kehamilan Shinta ke tujuh bulan. 

Terima kasih sudah membaca artikel saya tentang Shinta Bachir Bantah sebagai Artis Inisial SB 

Sumber: KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment