Tuesday 21 July 2015

Penyakit Keputihan Dapat Diobati Dengan Daun Jambu


penyakit keputihan

Cara Alami Mengatasi Keputihan Pada Wanita 



Penyakit keputihan yang dialami oleh wanita sering membuat wanita tidak percaya diri saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Sehingga banyak wanita dibuat pusing dan cemas bagaimana menghilangkan penyakit keputihan yang mendera mereka. Bahkan ada wanita yang harus mengeluarkan banyak uang dengan mengunjungi salon-salon kecantikan demi mengobati penyakit yang satu ini. Padahal seharusnya wanita yang mengalami penyakit keputihan tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup mencoba pengobatan alternatif dari alam seperti Penyakit Keputihan Dapat Diobati Dengan Daun Jambu. Mudah didapat dan mudah mengolahnya tanpa menimbulkan efek samping. Baca Tips Merawat Daerah Kewanitaan sesuai anjuran dari pakar seksolog Indonesia dr Boyke

Jambu biji yang sering dibuat jus ini untuk pelengkap makan sehari-hari dan juga sering dikonsumsi untuk mengatasi masalah pencernaan bahkan untuk minuman kesehatan. Selain manfaat dari buah jambu tersebut ternyata daun jambu juga berkhasiat sebagai obat untuk mengatasi keputihan seperti dilansir oleh www.ladycarehealth.com bahwa bagian jambu yang bisa dimanfaatkan adalah bagian daunnya yakni untuk mengatasi dan mengobati penyakit keputihan pada wanita. Wow, ternyata oh ternyata daun jambu biji sangat besar manfaatnya ya... 

Nah, apakah Anda tertarik?? Ikuti ulasan selanjutnya bagaimana cara meramu dan mengolahnya sehingga bisa menjadi obat bagi Anda para wanita yang bermasalah dengan daerah kewanitaannya. 

Berikut ini cara meramu dan mengolah daun jambu biji adalah: 
Ambilah beberapa lembar daun jambu biji, kemudian dicuci hingga bersih. Setelah itu masukkan daun jambu biji yang sudah dibersihkan tadi ke dalam wadah yang berisi satu liter air. Lalu panaskan hingga mendidih sampai air dalam wadah tersebut berwarna merah atau sisa air kurang lebih setengah dari satu liter saat sebelum dipanaskan. Kemudian dinginkan beberapa menit. Setelah itu basuhlah vagina Anda dengan air daun jambu sebanyak dua kali sehari. 

Lakukanlah hal ini berulang-ulang sampai Anda benar-benar terbebas dari penyakit keputihan yang mendera Anda. Ingat, ramuan daun jambu biji hanya untuk dua kali pemakaian. 
Selamat mencoba mudah-mudahan penyakit keputihan Anda dapat diatasi dan diobati dan Anda kembali percaya diri sehingga kenikmatan hubungan intim dengan pasangan Anda dapat diraih. 

Terima kasih sudah membaca artikel singkat saya tentang Penyakit Keputihan Dapat Diobati Dengan Daun Jambu dapat bermanfaat. 
Wassalam.......


No comments:

Post a Comment