Saturday 30 May 2015

10 Festival Sex Terpanas Di Dunia



10 Festival Sex Terpanas Di Dunia

Segala sesuatu yang ada di muka bumi serba edan, sex saja ada festivalnya. Di dunia ada 10 festival sex terpanas yang diselenggarakan diberbagai belahan dunia. Mau tahu seperti apa sih festival sex terpanas di dunia, silahkan simak lebih lanjut.......
1.Duoc diselenggarakan setiap bulan Oktober di London, Inggris, Erotica seks merupakan festival terbesar di dunia. Orang-orang dapat menemukan semua yang berhubungan dengan mainan seks (sex toys) dan juga masuk pasar pertunjukan seks.
sex 1
 
2.Le Ball Erotis Exotic (EEB) diselenggarakan setiap bulan Oktober di San Francisco. Banyak orang menganggap itu sebagai sebuah festival Halloween terbesar di dunia.

sex 2

3.Gan dan organisasi seperti Cannes Film Festival, Hot d'Or Awards adalah hadiah untuk perorangan, kelompok yang membuat Adult Video of the Year.
sex 3
 
read
4. Barcelona International Erotic (film festival) Selain penghargaan untuk aktor, direktur industri film dewasa, striptis tari, lingerie show, atau produk juga mainan seks kegiatan khusus dalam rangka festival.
sex 4


5. Kutemajrvi Festival di Finlandia: Di sini, para ahli akan mengajarkan segala hal yang berhubungan dengan seks. Selain itu, desahan para penari di atas panggung akan membuat Anda 'panas' ketika menyaksikan gerakan mereka yang sangat sensual.
sex 5


read more>>
6.Vao poros 7 di Roselaw, Indiana, acara panas berlangsung. Pada saat itu, pria dan wanita muda telanjang bersaing dalam kontes dan tarian tarian erotis. Anak di bawah 18 tahun tidak diizinkan untuk menghadiri festival Nudes-a-Poppin 'Pagaent.
sex 6


7. Sexpo Festival diselenggarakan pada bulan Oktober di Cape Town, Afrika Selatan untuk membantu orang memperluas pengetahuan tentang seks. Acara berlangsung dalam 4 hari. Kegiatannya terfokus pada semua jenis hiburan, kesehatan , seksualitas dan gaya hidup orang dewasa. Pada titik ini, Anda dimanjakan dengan berbagai pilihan mainan seks. Selain itu, para ahli akan memandu Anda bagaimana menggunakan mainan tersebut dengan aman.
sex 7


8. Love Festival parade diadakan setiap tahun pada bulan Juli di Berlin, Jerman. Namun, pada 2010, penyelenggara memutuskan untuk membatalkan festival permanen setelah insiden kacau yang menewaskan 21 orang, dan melukai 500 orang.
sex 8


9. Folsom Street Festival adalah acara tahunan yang diselenggarakan di luar ruangan pada hari Minggu terakhir bulan September di kota Folsom, County Market, San Francisco. Selain menampilkan produk-produk yang berhubungan dengan seks, penyelenggara juga mengadakan kegiatan lain untuk meminta dana seperti menjual minuman, bermain game dan sebagainya.
sex 9


10. Kinky sex Kopenhagen Festival adalah acara utama yang diadakan setiap tahun pada bulan Oktober di ibukota, Copenhagen, Denmark. Di sini, panitia berharap pemirsa kesempatan untuk menjelajahi dunia melalui seks dan mainan seks. Secara khusus, gambar model perempuan telanjang untuk karya body painting pasti menarik perhatian Anda.
sex 10
 Demikianlah 10 Festival Sex Terpanas yang diadakan di dunia, Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, mudah-mudahan dapat menambah wawasan Anda.


No comments:

Post a Comment