Saturday 30 May 2015

News: Pemenang D' Academy 2 Diumumkan Pekan Depan


Pemenang D' Academy 2 Diumumkan Pekan Depan

Pengumuman Pemenang Dangdut Academy 2 Resmi Ditunda


Dangdut Academy 2 atau biasa disingkat D’ Academy 2 yang merupakan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut oleh Indosiar semalam mencapai puncaknya. Evi Masamba dan Danang adalah dua kontestan  yang harus bertarung di babak grand final untuk merebutkan gelar juara.
Diantara kedua kontestan itu  mereka harus mampu merebut hati para penonton dan pemirsa Indosiar agar mendapatkan poling SMS terbanyak, yang digelar kemarin Jumat, 29/5/. Danang dan Evi Masamba harus bertarung dalam tiga babak penentuan. Diawali dengan para kontestan harus menampilkan aksinya yang memukau secara solo, kemudian berlanjut dengan duet kedua kontestan di panggung Dangdut Academy dan hingga akhirnya mereka akan bernyanyi dalam sesi puncak yaitu berduet dengan dua penyanyi yang sudah malang melintang di dunia tarik suara yakni, Syahrini dan Judika.
baca selanjutnya>>
Dalam acara grand final kemarin, Evi Masamba berkolaborasi dengan Judika berhasil memukau para penonton dan pemirsa Indosiar melalui lagu Hello Dangdut. Begitu dengan Danang tak mau kalah dengan berkolaborasi dengan Syahrini dalam lagu Kandas.
Aksi yang sama-sama memukau tersebut akan semakin membuat persaingan antara dua kontestan ini semakin sengit. Panasnya persaingan antara Danang dan Evi masamba ini dipastikan akan terus memuncak hingga pekan depan. Pengumuman pemenang D’Academy 2 resmi ditunda sampai pekan depan maka para fans kedua finalis masih mempunyai kesempatan untuk terus memberikan dukungan lewat pooling SMS kepada jagoannya.
Seperti yang diumumkan pada hari Sabtu dini hari bahwa Pengumuman Pemenang Dangdut Academy 2 resmi ditunda, Evi Masamba boleh sedikit tersenyum karena memiliki perolehan poling sms tertinggi. Namun, hal itu tentunya masih bisa berubah sesuai dengan jumlah dukungan lewat SMS.
Terima kasih telah membaca artikel saya tentang Pemenang D'Academy 2 Diumumkan Pekan Depan, mudah-mudahan bermanfaat.

(sumber: KapanLagi.com) 

 

No comments:

Post a Comment